Powered By Blogger

Senin, 30 Agustus 2010

Teruntuk Aktor yang Handal

aku lelah dengan semua ini

dengan tingkahmu

dengan sifatmu

aku tahu, aku mencintaimu

bahkan aku menyayangimu

sebenarnya tak banyak alasan

untuk aku tunjukkan bahwa aku

mencintaimu bahkan menyayangimu

namun kali ini mengapa seribusatu alasan

untuk aku tunjukkan bahwa aku

membencimu?

mencintamu cukup mudah bagiku

mengertimulah yang menurutku sedikit rumit kulakukan

awalnya, aku menikmatinya

dan mengira ini hanya sifat kepuraanmu saja

tetapi mengapa ini terus berlanjut?

apakah selama ini kau hanya bersandiwara?

kau anggap ini adalah sinetron dan aku adalah lawan mainmu?

kau anggap ini hanya permainan saja?


aku sungguh menyayangimu..,


kau bilang, kau merasakan sayang itu?

kau nyaman denganku..,

apakah itu adalah bagian dialog sinetron yang kau buat itu?

mengapa kau menganggap semua ini adalah hal yang berpura?

apakah menurutmu, menunggu bertahun itu mudah tanpa seorang pun mengetahuinya?

bagiku, menunggu adalah hal yang terberat dalam hidupku

sering aku lakukan, meyakinkan diriku

bahwa aku tak suka bahkan tak sayang dirimu

namun aku tak sepintar hatiku yang selalu menginginkamu

aku memang bodoh!

aku tak dapat menipu diriku sendiri

apakah menurutmu aku kurang tulus?

atau hatimu saja yang sudah keras, hingga tak dapat merasakan kasihku?

baiklah jika ini yang kau inginkan dariku

kau sutradara yang baik

sekaligus aktor yang baik pula

dan aku hanya pemain yang dipermainkan saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar